Senin, 24 Desember 2012

5cm the movie


mungkin ini cerita yang udah telat banget, tapi ya gapapa mau ngomong2in pemikiranku aja :D
20 desember 2012 kemarin aku pergi ke bioskop bareng 3 temenku, kami nonton film @5cmthemovie
Awalnya biasa aja, ga ada perasaan khusus mau nonton film ini, karna temenku bilang mau nonton ini yaudah aku sih oke-oke aja :)
 Aku ga sadar kalo ini jadi awal yang buat aku merinding, dan ga bisa lupa sama sekali dengan apa yang ku lihat waktu nonton film ini...
aku MERINDING!!! bukan karna film ini horror atau serem, tapi ada sesuatu yg membuat aku ngerasa merinding di beberapa adegannya, rasanya kaya tersadar setelah lamaaaa x diam..
awal-awal cerita banyak dibuat ketawa dengan adegan-adegan lucu yang fresh dan ga bikin enek..


menurutku sih film ini emang "a must watched movie", didukung dengan akting para cast nya yang bagus, dengan pengambilan gambar yang keren buat orang-orang yang nonton merasa ketagihan dan pengen balik lagi buat nonton film ini.. uhuy banget deh pokoknya.
aku aja udah nonton 2x ..hihi, dan berencana nonton untuk yang ke-3x nya, banyak orang2 diluar sana yang udah nonton bahkan 5x lebih selama masa penayangannya di bioskokp. Film ini juga memecahkan rekor dengan lebih dari 1 juta penonton dalam 10 hari....aawww!!

selain karna pemandangan gunung Semeru yang luar biasa, cetarrr, badai, membahana indah subhanallah x rasanya liat pemandangannya, karena ada babang kece badai Herjunot Ali (@Herjuno7Ali)
entah harus nyesel atau apa, kenapa baru sekarang aku liat pesona babang ganteng yang satu ini :( tapi lebih baik terlambat daripada gak sama sekali kan.. setelah liat akting junot sebagai Zafran di film ini asli ga bisa lepas.. sampe sekarang blom bisa move on dari film ini dan dari bang junot nya .. mihihihhi :D

ini Riani dan bang Zafran :)


 untuk jalan cerita dari film @5cmthemovie sendiri pasti udah pada tau kan, dan ga perlu lagilah kayanya diceritain disini...  pada intinya film ini buat aku selalu pingin balik ke bioskop lagi hanya untuk nonton mereka..

selain Junot (@Herjuno7Ali)sebagai Zafran , pemain utama lainnya itu ada Fedi Nuril (@fedigarasi)sebagai Genta , Raline Shah (@ralineshah)sebagai Riani , Denny Sumargo (@sumargodenny)sebagai Arial , Pevita Pearce (@pevpearce)sebagai Arinda dan yang paling lucu di film ini Saykoji (@saykoji)sebagai Ian .. pokoknya loveee u all :))




Selain itu soundtrack yang dibawain sama Band @nidji bener-bener moodboster, bikin semangat denger lagu "diatas awan kita kan menang", dan ada 3 lagu lagi yang ditulis @nidji untuk film ini, salah satunya "rahasia hati" liriknya bener2 aku suka, tapi untuk single-single ini belum dirilis secara resmi jadi kalo mau denger musiknya harus nonton filmnya. :)
Karna penasaran, akhirnya aku putusin untuk baca novelnya juga..jadilah akhirnya beli novel 5cm karya mas @Donny5cm
pokoknya, kalo udah keluar versi DVD ori nya aku pastikan harus beliiii...,biar bisa nonton kapan aja aku mau :)

nih..... trailer movie nya :)

selanjutnya film yang pengen ku tonton adalah Habibi&Ainun yang menurut rekomendasi orang-orang juga enak pake banget :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar