Sabtu, 03 Maret 2012

Kitchen Experimen!!!


dari SD sampe SMA aku bener2 ga pernah masak, masuk dapur juga cuma liat-liat doang...namanya juga ada si emak yg selalu siap sedia masakin makanan apa aja yang aku mau :) *love you emakku sayang*

dan semenjak aku masuk kuliah, dimana mengharuskanku jauh dari rumah dan jadi anak kos...disinilah eksperimen ku di mulai.. 

#JengJengJeng!!!!

yap, sejak menyandang status anak kos kere aku mulai rajin nyambangin dapur kos kosan yg sempit + dekil buat eksperimen masak masak... sekedar masak nasi goreng, mie goreng, sampebuat puding dengan bahan-bahan seadanya dan kalo bisa dengan budget belanjaan sekecil mungkin :D #HidupAnakKos

mulai dari pergi belanja ke pasar tradisional (dimedan org2 nyebutnya "Pajak"), padahal waktu masi tinggal di Kisaran aku ga pernah ke pajak sendirian, kalo nemenin emak belanja ke pajak juga aku cuma nungguin di motor doang ^^

Belanjaan anak kos itu cuma dikit-dikit aja, kalo ibu-ibu beli cabe 1 kg, anak kos beli cabe cuma 1 ons, bawang merah 1 ons, bawang putih 1 siung, tomat 2 buah..udah itu aja... 
dan sedikit demi sedikit aku mulai eksperimen masakan aneh2, ada yang berhasil dan ada yang gagal...dan kalo di acara masak-masak di tipi, setelah chef nya masak pasti selalu ada yang nyicipin kan??
Maka aku juga harus punya orang yang setia icip-icip donk, dan tidak lain tidak bukan yang lain lain.....mereka adalah kakak-kakak dan abangku.. yang harus mau icip-icip masakanku.. Beruntung kalo mrk ga sakit perut abis makan masakan ku.. MUAHAHAHAHHAHAHA *Devil's Laugh*
ini beberapa gambar hasil eksperimen ku, ada yang suksess dan ada yang error :D

Puding pepaya + santan, yang ini suksess :D rasanya JOSS!!


nasi goreng + ikan teri + nugget stick, rasa standar :)
Pisang bakar coklat keju :D

nasi goreng telur, rasa biasa :(

nasi goreng + bumbu pecel, rasa bumbu pecelnya lazzeeez :)

 
nasi goreng sosis, rasanya enak :D *menurutku*

ini Healthy Mie yg ijo itu, rasanya hambar kalo ga ditambahin bumbu2 yg banyak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar